Jumat, 08 Juni 2012

Download PasswordFox NirSoft (Password Mozilla Firefox)

Hallo kawan, apa kabarnya, semoga sehat selalu kan.. kali ini saya mau share sebuah software PasswordFox NirSoft adalah perangkat gratis yang ekstrak dan menampilkan password disimpan di profilku Mozilla Firefox atau profil setiap pengguna lain. Ini menampilkan Indeks Rekam setiap password itu, Situs Web, User Name, Field Nama pengguna, dan data lainnya. Hal ini juga menciptakan berbasis HTML laporan bahwa Anda dapat menyimpan atau mencetak. PasswordFox bekerja di kedua versi 32-bit dan 64-bit Windows.

PasswordFox adalah freeware portabel yang berjalan tanpa perlu diinstal. Ketika Anda pertama kali membuka program, maka secara otomatis mendeteksi profil utama pengguna Firefox dan menampilkan data di bawah judul yang dapat disesuaikan dengan mengklik View dan memilih alat kolom memilih. Jika profil Anda disimpan di lokasi yang berbeda, atau jika Anda ingin menggunakan profil yang berbeda, itu mudah dilakukan dengan mengklik Pilih Folder dan browsing atau menentukan path file. Kami juga bisa memeriksa kotak untuk menentukan folder instalasi Firefox dan memasukkan Master Password. Pilihan lain termasuk kemampuan untuk menambahkan garis grid ke tampilan utama dan menambahkan baris header ke CSV / tab-delimited file. Versi terbaru dari PasswordFox menghilangkan kompresi UPX untuk menjaga dari memicu positif palsu di Windows Defender dan aplikasi antivirus lainnya. Ada file Help, tetapi beberapa pengguna mungkin perlu untuk membuka secara langsung dari folder program.

PasswordFox adalah semacam alat supersimple yang mendapatkan menjaga ketika Anda lupa password untuk login ke rekening bank Anda atau situs jejaring sosial favorit. Sebagai situs yang lebih dan lebih menuntut lagi, lebih-aman password, hal itu akan semakin sulit untuk mengingatnya. PasswordFox dapat membantu Anda dengan itu.

Download :
 Password : sketsasoftware.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar